Format Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2024 Versi Word

Kherysuryawan.id – Download Format Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2024 dalam Format Word.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, sennag rasanya dikesempatan ini admin kembali bisa menulis dan melalui postingan ini admin akan membahas tentang salah satu hal penting yang ada hubungannya dengan pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan bagi Guru yang telah terdaftar di satuan pendidikan.

 


Admin ucapkan selamat kepada para guru yang telah mendapatkan undangan dan terpanggil sebagai calon peserta PPG Daljab di tahun 2024 ini. Perlu untuk di ketahui bahwa bagi para guru yang telah terpanggil untuk mengikuti rangkaian pelaksanaan PPG daljab di tahun ini maka salah satu berkas yang harus di persiapkan ialah membuat pakta integritas untuk melakukan lapor diri peserta di LPTK pelaksana PPG.

 

Adapun jadwal pelaksanaan dan ketentuan lapor diri PPG daljab di tahun 2024 ini, yaitu sebagai berikut :

  • Pemanggilan Peserta di SIMPKB
  • Lapor diri dan Orientasi di LPTK
  • Pembelajaran mandiri di PMM
  • Pendaftaran UKPPPG di PMM
  • Unggah Dokumen UKPPPG
  • Pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK)
  • Pelaksanaan Penilaian Ujian Kinerja
  • Pengumuman UKPPPG

 

Bagi anda bapak/ibu guru yang saat ini telah terundang untuk mengikuti PPG daljab dan sedang membutuhkan format pakta integritas untuk lapor diri di PPG daljab, maka melalui artikel ini anda bisa mendapatkan filenya secara mudah.

 

Sebagai informasi bahwa format file Pakta Integritas PPG Daljab yang akan admin kherysuryawan bagikan pada postingan ini telah di buat dan disimpan dalam format word sehingga bapak/ibu guru yang akan menggunakannya dapat dengan mudah mengisi biodata sesuai data-data yang sebenarnya. Bapak/ibu guru pun dapat melakukan pengeditan dengan mudah sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Sebelum admin membagikan file Pakta Integritas PPG Daljab format word, maka di bawah ini admin sajikan model pakta integritas yang akan di bagikan filenya:

 

PAKTA INTEGRITAS

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : .............................................................

NIK : .............................................................

LPTK : .............................................................

 

 dengan ini menyatakan:

1.     akan mengikuti dan menyelesaikan PPG Tahun 2024 sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

2.     akan menerima sanksi tidak menerima beasiswa ataupun bantuan lainnya untuk biaya PPG pada tahun-tahun berikutnya apabila:

a.     terbukti menggunakan beasiswa atau bantuan tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan; dan/atau

b.     tidak dapat menyelesaikan atau berhenti sebelum PPG berakhir dengan alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

3.     bersedia menanggung biaya jika harus mengulang pelaksanaan Uji Kompetensi Peserta Pendidikan Profesi Guru (UKPPPG).

 

Demikian pakta integritas ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun untuk digunakan sebagaimana mestinya.

                                                                                                           …………, ……………..2024

Peserta PPG,

 

         meterai 10.000

…………………………………


Baiklah bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan file format Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2024 format word, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2024 - (DISINI)

 

Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai format Pakta Integritas PPG Daljab tahun 2024, semoga dapat membantu bapak/ibu guru yang sedang membutuhkan pakta integritas untuk keperluan lapor diri PPG Daljab. Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel